Mahasiswa S2 IPB Dikabarkan Hilang: Keluarga Fitri Minta Bantuan Polda Metro Jaya

image INILAH.COM, Jakarta - Pihak keluarga Melinda Fitriani (24), Mahasiswi S2 Insitut Pertanian Bogor, mengkhawatirkan keberadaan Fitri yang sejak Jumat lalu menghilang dan belum ada kabarnya hingga saat ini.
"Kita tidak bisa menghubungi," kata ayah Fitri, Sapto Hartoyo saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (18/4) malam.
Sapto Hartoyo mengaku kedatangannya ke Polda Metro Jaya untuk meminta bantuan agar Polda Metro Jaya bisa menemukan keberadaan Melinda Fitriani yang hilang dari asramanya, Wisma Fio, Jalan Dramaga No 47 A, Dramaga, Kabupaten Bogor itu.
Orang tua Fitri juga mengatakan hingga saat ini selain belum mendapat kabar apapun mengenai keberadaan anaknya tersebut. pihak keluarga juga belum menerima ancaman yang meminta tebusan untuk Fitri.
"Sejauh ini belum ada yang meminta tebusan. Tadi ada yang nelepon saya sekitar pukul 17.30 WIB. Dia mengatakan ada informasi tentang putri saya dan minta uang disetor dulu. Tapi itu mungkin hanya iseng, karena terputus begitu saja," jelasnya.
Sapto menambahkan keluarga sangat mengkhawatirkan keberadaan putrinya itu karena sebelumnya ia sempat mengalami kejadian yang sama pada putri pertamanya yakni Amanda Devina, mahasiswi Trisakti, sebelum akhirnya ditemukan tewas di bunuh di Bandung, Jawa Barat, 6 tahun yang lalu.
Mahasiswa S2 IPB Dikabarkan Hilang: Keluarga Fitri Minta Bantuan Polda Metro Jaya Mahasiswa S2 IPB Dikabarkan Hilang: Keluarga Fitri Minta Bantuan Polda Metro Jaya Reviewed by Admin on 2:21:00 PM Rating: 5
Powered by Blogger.