Ini Dia Akun Twitter Briptu Norman Kamaru yang asli

image Sejak namanya tiba-tiba kondang gara-gara rekaman videonya sedang lipsync sambil menari-nari, Briptu Norman Kamaro muncul di berbagai tempat dan acara.  Wajahnya menghiasi layar kaca dan media cetak, radio maupun online.  Bahkan mulai banyak fans-nya yang penasaran apa nama akun twitternya.
Memang, ada beberapa akun twitter yang ‘diduga’ menjadi milik anggota Brimob Gorontalo berpangkat Briptu ini. Diantaranya @Norman_Kamaru  @norma_kamaru dan @normankamaru12. Namun hingga sekarang belum ada yang bisa memastikan mana akun twitter yang pemilik aslinya adalah memang Briptu Norman Kamaro sendiri.
Baru ketika Norman datang ke Graha Cek & Ricek untuk memenuhi undangan Cek & Ricek Group Rabu malam ini (13/4), didapat kepastian tentang akun twitter miliknya.
“Akun twitter saya yang benar adalah @oncaebd Yang lain itu palsu semua,” begitu pengakuan Norman.
Ia berterimakasih kepada para followersnya atas dukungan dan simpati mereka terhadap dirinya yang mendadak jadi selebriti kondang.  Sekaligus Norman minta maaf bila ia belum bisa reply satu per satu tweet para followersnya.
Norman sepertinya harus siap-siap kebanjiran mention setelah kini ia mengumumkan akun twitternya yang asli.
Ini Dia Akun Twitter Briptu Norman Kamaru yang asli Ini Dia Akun Twitter Briptu Norman Kamaru yang asli Reviewed by Admin on 10:14:00 PM Rating: 5
Powered by Blogger.