Persib Bantai Persisam, 4-1

SOREANG, (PRLM).- Janji Daniel yang akan membawa timnya bermain optimal akhirnya jadi kenyataan. Persib berhasil menang telak 4-1 atas tamunya Persisam Samarinda pada laga LSI 2010-2011 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Rabu (13/4) malam.
Keempat gol Maung Bandung dicetak Moreira di menit 25, Airlangga (40), Radovic (89) dan Rahmat Afandi menit 90. Sementara satu-satunya gol Persisam dicetak Robby di menit 51.
Gol pembuka lahir dari sundulan Hilton Moreira di menit 25. Moreira berhasil meneruskan bola tendangan penjuru Radovic yang mengarah ke gawang Persisam yang dijaga Wawan Hendrawan. Di menit 40, Persib berhasil menggandakan keunggulan 2-0 lewat tandukan Airlangga. Proses Gol Airlangga mirip dengan gol pertama. Berawal dari tendangan penjuru yang dilakukan Radovic, bola lambung langsung disambar Airlangga. Meski bola sempat tertahan kiper Wawan, namun mental ke gawang dan gagal diselamatkan dengan sundulan pemain belakang Persisam, bola malah masuk gawang sendiri.
Selama 45 menit pertandingan, anak-anak Maung Bandung begitu dominan menguasai permainan. Serangan bergelombang silih berganti dari kedua sektor, terutama dari sektor kiri yang dimotori Matsunaga.
Namun, menit-menit awal memasuki babak kedua pasukan Daniel Roekito sedikit mengendurkan permainan, dan dimanfaatkan lawan dengan mencoba menekan pertahanan Persib. Lima menit berselang, Persisam langsung mengejutkan Maung Bandung. Lewat serangan balik cepat, striker bernomor punggung 16, Robby berhasil mencetak gol untuk memperkecil ketinggalannya, 2-1.
Di menit-menit akhir pertandingan, anak-anak Maung Bandung seakan mendapat suntikan semangat. Gencar melakukan serangan, mengurung pertahanan Persisam. hasilnya, dua menit terakhir tercipta dua gol. Gol ketiga lahir dari tendangan bebas Radovic di menit 89. Satu menit berselang, persis di menit 90, pemain pengganti R. Afandi berhasil memperbesar selisih gol kemenangan menjadi 4-1. (das)***
Persib Bantai Persisam, 4-1 Persib Bantai Persisam, 4-1 Reviewed by Admin on 10:17:00 PM Rating: 5
Powered by Blogger.