Angelina Sondakh Titip Komentar Lewat Temannya


Jakarta (ANTARA News) - Tersangka korupsi kasus wisma atlet Angelina Sondakh  menghargai  keputusan Partai Demokrat terkait dengan posisinya di partai itu, kata sahabatnya yang juga pengurus Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat Kahfi Siregar.

"Saya serahkan sepenuhnya ke Partai Demokrat. Saya sangat menghargai keputusan apapun demi jayanya Partai Demokrat," kata Kahfi menirukan pesan yang dikirim oleh Angie kepada dirinya, di Jakarta, Senin.

Hal ini diungkapkan Angie menanggapi pemberhentian dirinya dari jabatan di DPP Partai Demokrat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal.

Angie dalam pesannya kepada Kahfi mengatakan, dirinya menghormati setiap langkah yang akan diambil oleh penegak hukum.

Selain itu, Angie juga mengungkapkan telah mengkomunikasikan hal itu kepada anak-anaknya. "Walaupun mereka agak tergoncang, tapi saya sampaikan ke mereka bahwa mereka harus tegar. Zahwa sebagai kakak tertua harus menjaga adik-adiknya Aliyah dan Keanu," kata Angie.

Angie juga menambahkan, dirinya saat ini belum menentukan pengacara terkait kasusnya tersebut. "Belum menentukan `lawyer` (pengacara) karena saya belum menerima surat panggilan pemeriksaaan," kata Angie dalam pesannya tersebut.
Angelina Sondakh Titip Komentar Lewat Temannya Angelina Sondakh Titip Komentar Lewat Temannya Reviewed by Admin on 8:32:00 PM Rating: 5
Powered by Blogger.