Aktris Lily Collins Jadi Snow White di Film Terbarunya

image Lily Collins yang paling sesuai dibanding yang lainnya!
Variety telah mengkonfirmasi kalau aktris muda itu -- yang pernah berperan sebagai putri Sandra Bullock dalam film The Blind Side -- akan berperan sebagai Snow White (Putri Salju) di film produksi Relativity Media yang didasari cerita Brothers Grimm.
Lily (22) merupakan anak dari legenda musik Phil Collins, akan beradu akting dengan Julia Roberts (yang berperan sebagai ibu tiri yang jahat) dan Armie Hammer (sebagai pangeran Snow White) dalam film yang merupakan sebuah film komedi-laga moderen yang menceritakan kembali kisah yang sering diceritakan.
Film ini akan memulai syuting pada Mei dan rencananya akan dirilis pada 29 Juni 2012.
Tapi bukan hanya Lily yang akan menjadi Snow White di kota itu. Kabarnya Kristen Stewart juga akan berperan sebagai gadis paling cantik yang akan menginap di rumah tujuh kurcaci, di projek film tandingan yang berjudul, Snow White and the Huntsman, pada film ini Charlize Theron akan berperan sebagai Evil Queen (Putri Jahat) yang kejam dan pencemburu.
Aktris Lily Collins Jadi Snow White di Film Terbarunya Aktris Lily Collins Jadi Snow White di Film Terbarunya Reviewed by Admin on 2:44:00 PM Rating: 5
Powered by Blogger.