Mario Teguh Tantang Ario Kiswinar Tes DNA


JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari pengakuan Ario Kiswinar di hadapan publik. Ia mengaku sebagai anak kandung dari motivator Mario Teguh.

Pria berkacamata tersebut dengan gambalng menyebutkan bahwa dirinya adalah anak dari Mario Teguh dalam sebuah acara talkshow di stasiun televisi swasta. Tak main-main, ia juga membawa bukti-bukti seperti akta lahir dan salinan buku nikah kedua orang tuanya Aryani dan Mario Teguh.

Namun, dalam sebuah tayangan televisi hari ini, Jumat (9/9/2016), Mario tak menampik bukti-bukti yang telah diketahui publik. Ia memberikan tantangan untuk pria 30 tahun tersebut untuk melakukan tes DNA sebagai pembuktian.

"Ayo tes DNA, jangan bilang lagi saya tak tahu di mana. Jangan lari-lari lagi. Jangan itu dimanfaatkan pewarta aib yang memalsukan tanggal untuk menarik perhatian. Datanglah padaku," kata Mario.

Ario Kisnawar disebut sebagai putra dari anak istri pertama Mario Teguh, Aryani Soenarto yang telah lama bercerai. Pria yang dikenal dengan tagline 'Salam Super' tersebut sebelumnya telah lama meminta adanya tes DNA terhadap Ario tapi selalu di tolak oleh mantan istrinya itu.
Mario Teguh Tantang Ario Kiswinar Tes DNA Mario Teguh Tantang Ario Kiswinar Tes DNA Reviewed by Admin on 10:27:00 AM Rating: 5
Powered by Blogger.